Mengadakan event baik seminar, pelatihan, maupun workshop di kota Jogja. Seminar atau pelatihan kami adakan baik untuk perusahaan, instansi pemerintahan, maupun umum. Salah satu event yang kami adakan adalah workshop hypnotherapy bagi kalangan dunia medis dan kedokteran. Beberapa workshop kesehatan juga pernah kami tangani sesuai permintaan dan kebutuhan klien.

Workshop Hypnotherapy
Workshop Hypnotherapy merupakan event pelatihan bagi kalangan medis dan kedokteran. Event ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan serta bekal pengetahuan , skill, dan mengajarkan kepada peserta untuk dapat mengexplorasi potensi alam bawah sadarnya sekaligus dapat lebih memahami konsep dan mekanisme Hypnosis.

Hypnotherapy
Praktek hypnotherapy
Target peserta setelah mengikuti workshop ini adalah dapat melakukan Hypnosis secara mudah, cepat, aman, dan benar serta dapat menerapkan aplikasi terapi mental sederhana. Kami berikan garansi sampai bisa agar dapat melanjutkan ke jenjang workshop berikutnya.

Peserta Workshop Hypnotherapy
Beberapa event indoor yang kami selenggarakan di kota Yogyakarta diataranya adalah workshop, seminar, pelatihan, dan training. Kami menerima dengan senang hati jika instansi anda bekerjasama dengan kami untuk menyelenggarakan event baik seminar maupun workshop.
Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar